Bupati Anang Kembali Lepas Keberangkatan JCH Tabalong Ke Tanah Suci

0

PEMERINTAH Kabupaten Tabalong kembali memberangkatkan ratusan Jamaah Calon Haji (JCH) asal Tabalong ke asrama haji Banjabaru, untuk diberangkatkan ke tanah suci Mekkah melalui Embarkasi Banjarmasin kloter 13.

PELEPASAN 112 JCH ini kembali dilepas oleh Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani di halaman Gedung Sarabakawa Tanjung, Rabu (14/6/2023).

Kepala Bagian Kesra Setdakab Tabalong, Alipansyah mengatakan, keberangkatan JCH ini merupakan jamaah tambahan yang berjumlah sebanyak 112 JCH terdiri dari 110 JCH dan 2 orang PHD (Petugas Haji Daerah).

“JCH tambahan ini dilepas sekitar pukul 09.00 WITA dengan menggunakan 3 bus utama dan satu bus cadangan,” ujarnya.

BACA: 442 Jamaah Calon Haji Tabalong Dilepas Bupati Anang Syakhfiani

Jamaah calon haji ini akan berangkat dari Embarkasi Banjarmasin menuju Jeddah pada tanggal 15 Juni 2023 pukul 15.00 WITA. “Akan tiba di bandara King Abdul Aziz Jeddah pukul 00.50 waktu Arab Saudi pada 16 Juni 2023,” bebernya.

Alipansyah berharap JCH asal Tabalong ini dapat tolong menolong antar sesama Jamah haji. “30 persen JCH asal Tabalong ini berusia lanjut, kiranya untuk jamaah yang lebih muda dapat membantu jamaah yang lebih tua atau usia lanjut,” ujarnya.

Sementara, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani dalam sambutannya mengatakan, agar para jamaah di sana agar selalu menjaga kesehatan.

“Bulatkan niat hanya untuk ibadah bukan yang lain, mudah-mudahan semuanya diberi kesehatan, perjalanan lancar kembali juga begitu dan mendapat predikat haji yang mabrur,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.