TabalongPedia Integritaskan Beberapa Aplikasi Dapatkan Apresiasi Kemenkominfo

0

BERHASIL mengelola dan mengintegrasikan berbagai aplikasi layanan publik ke dalam satu aplikasi, Direktur Pengelolaan Media Publik Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Dr Nursodik Gunarjo berikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Tabalong.

APLIKASI yang bernamakan TabalongPedia ini berhasil mempermudah pekerjaan satuan pelayanan publik dalam memberikn pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Nursodik Gunarjo, dengan aplikasinya Pemkab Tabalong melalui Dinas Kominfo berhasil mengintegrasikan aplikasi pelayanan publik hingga memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.

“Saya mengapresiasi Pemkab Tabalong melalui Diskominfo yang dapat mewujudkan satu aplikasi yang mampu mengkolaborasikan berbagai aplikasi sektoral ke dalam TabalongPedia,” kata Gun, sapaan akrab Direktur Pengelolaan Media Publik itu.

BACA: Program Smart City Siap Kawal Semua Sistem Internet Di Kabupaten Tabalong

Gun melontarkan pernyataannya tersebut saat mengisi materi Sinergi dan Kolaborasi Pengelolaan Media Publik dalam Dimensi Program dan Kebijakan Pemerintah dalam Kegiatan Sosialisasi Workshop yang berlangsung di Hotel Tree Park Banjarmasin belum lama tadi.

Kementerian Kominfo saat ini sedang membuat formulasi yang sama dan sedang dalam kerangka under cunstructions. “Media-media publik internal, termasuk yang ada di masing-masing daerah kita upayakan satukan dengan yang lainnya. Seperti yang ada di Kalsel ini,” ucapnya.

Pihaknya berharap melalui workshop tersebut akan didapati kesepahaman dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/06/12/tabalongpedia-integritaskan-beberapa-aplikasi-dapatkan-apresiasi-kemenkominfo/
Penulis Herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.