Konser El Corona Ditonton Ribuan Warga, Walikota Banjarbaru Ikut Menari Gambus Khas Timur Tengah

0

KONSER El Corona Feat Muqadam meriahkan Peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-24 Tahun, di Lapangan Murdjani, Kota Banjarbaru, Rabu (10/5/2023)

RIBUAN warga padati area tersebut hingga membludak ke jalan, mulai dari remaja sampai ibu-ibu membawa anak kecilnya untuk menyaksikan pelantun Ikan Dalam Kolam.

Di atas panggung Harjad Kota Banjarbaru ke-24 tahun, Grup Band Gambus El Corona tersebut membawakan sejumlah lagu andalannya seperti Pantun Janda, Pantun Nasehat, Khalayanku, Nasibnya Kembang, Yadan Yadan dan terakhir ditutup dengan lagu Ikan dalam Kolam.

BACA : Sederet Acara Meriahkan Puncak Harjad Kota Banjarbaru Di Lapangan Murdjani, Ada Bazaar Hingga Job Fair

Konser musik gambus El Corona tersebut berlangsung selama 2 jam hingga pukul 23.20 Wita.

Vokalis El Corona, Muqadam Nagieb menyampaikan kesannya sangat luar biasa pasca manggung di momentum Harjad Kota Banjarbaru ke-24 ini.

Dirinya mengaku antusiasme warga Banjarbaru terhadap lagu-lagu yang dibawakan oleh El Corona telah banyak dikenal orang.

Sepanjang lagu, sejumlah warga turut menyanyikan dengan ceria. Sorak para penonton pun tiap lagunya diiringi teriakan warga Banjarbaru, sehingga bagi grub musik gambus El Corona merasa tersanjung saat pertunjukkannya di atas panggung tersebut.

BACA JUGA : Meriahkan Harjad Banjarbaru, RSD Idaman Buka Layanan Konsultasi Kesehatan Gratis

Tak ketinggalan pula Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin turut bergoyang ditengah konser El Corona bersama sejumlah pejabat publik menari ala gambus khas Timur Tengah.

“Luar biasa. Bisa dikatakan bahwa fans terbesar El Corona itu di Indonesia ya ada di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Saya sampe kaget tadi,” ungkap Muqadam tersenyum.

Sehingga, Muqadam menyadari bahwa Kota Banjarbaru benar-benar “Juara” dalam halnya event dan segala potensi yang ada di wilayahnya.

Dalam pengalamannya, dia bersama personil El Corona telah manggung sejak 2020 lalu, dan ketiga kalinya mengadakan konser di Bumi Lambung Mangkurat tersebut.

“Di Harjad Banjarbaru ke-24 ini, moga menjadi kota yang berkah. Kota yang penuh religi, dan kota yang sukses di segala lini,” tuntasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/05/11/konser-el-corona-ditonton-ribuan-warga-walikota-banjarbaru-ikut-menari-gambus-khas-timur-tengah/
Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.