Kembali Bertarung di Pileg 2024, Samosir Optimis Berikan Suara Signifikan Bagi DPC PDIP

0

SEBAGAI salah satu Calon Legislatif (Caleg) Pemilu 2024 andalan DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Banjarmasin di Dapil Banjarmasin Barat, Saut Nathan Samosir kembali ikut mencalonkan diri dengan melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin, Kamis (11/5/2023).

OWNER usaha jasa ekspedisi Lintas Jawa Group tersebut optimis dapat memberikan suara signifikan bagi kemenangan DPC PDIP. Samosir mengaku siap berjuang sebaik mungkin agar PDIP di Dapil Banjarmasin Barat bisa kembali mendapatkan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin.

“Bahkan tahun ini target kita tidak hanya 1 kursi saja, tapi minimal 2 kursi kita rebut. Walau pun jumlah kursi di Dapil Banjarmasin Barat berkurang hanya menjadi 9 kursi dari sebelumnya 10 kursi,” ungkap Ketua Komisi IV DPRD Banjarmasin itu.

BACA : Dilantik Ketua PN Banjarmasin, Ini Formasi 45 Wakil Rakyat Ibukota Kalsel

Agar hal itu terwujud, sesuai arahan Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri, pihaknya pun akan rajin turun ke masyarakat untuk memperkenalkan diri maupun membantu mereka yang membutuhkan.

“Selain itu karena saya juga sebagai Anggota DPRD Kota Banjarmasin. Kerja-kerja sesuai tupoksi saya pun akan terus dilakukan dengan sebaik mungkin. Hal itu supaya keberadaan saya di legislatif bisa memberikan manfaat untuk masyarakat,” tambahnya.

BACA JUGA : Diberi Amanah Pimpin Komisi IV DPRD Banjarmasin, Ini Yang Akan Dilakukan SN Samosir

Melalui berbagai upaya tadi dirinya optimis Dapil Banjarmasin Barat nantinya bisa menyumbang kursi yang optimal bagi target DPC PDIP Kota Banjarmasin yang pada Pemilu 2024 mendatang berhasrat memperoleh 9 kursi di DPRD Kota Banjarmasin.

“Intinya kami Caleg PDIP di Dapil Banjarmasin Barat siap bekerja keras agar target yang dicanangkan bisa tercapai,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.