Program Balik Mudik Gratis Polres Tabalong Sangat Bantu Masyarakat

0

KEPOLISIAN Resort (Polres) Tabalong fasilitasi pemudik dari Tabalong yang ingin kembali ke Banjarmasin usai berlebaran di kampung halamannya, di berbagai kecamatan di Bumi Sarabakawa.

PULUHAN pemudik ini mendapatkan layanan balik mudik gratis yang diberangkatkan dari Mapolres Tabalong ke Banjarmasin.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, melalui PS Kasi Humas Iptu Sutargo mengatakan, program balik mudik gratis ini diberangkatkan dari Mapolres Tabalong pada Selasa (25/4/2023) kemarin.

“Mereka datang berbagai daerah di Tabalong, yang sudah berkumpul di Mapolres Tabalong sejak pagi Selasa,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (27/4/2023).

BACA: Gelar Operasi Ketupat Intan 2023, Polres Tabalong Dirikan Pos Pelayanan Dan Pengamanan

Program balik mudik gratis ini sendiri ungkapnya menyasar masyarakat Tabalong yang ingin kembali balik ke Banjarmasin, pasca berlebaran di Tabalong.

” Dalam program balik mudik gratis ini Polres Tabalong menggunakan 5 unit angkutan umum dengan jumlah penumpang sebanyak 55 orang,” ucapnya.

Melalui program balik mudik gratis ini pula, Polri turut serta dalam membantu kebutuhan masyarakat dalam rangka mudik balik demi kemudahan, keamanan, keselamatan, dan kelancaran dalam berlalu lintas.

Sementara, Salah seorang pemudik, Rudi Irwansyah mengucapkan terimaksih kepada Polres Tabalong, atas layanan balik mudik gratis ini. “Kami warga Tabalong yang tinggal di Banjarmasin sangat terbantu dengan program balik mudik gratis yang disediakan Polres Tabalong ini,” ujarnya.

Pihaknya berharap program balik mudik gratis ini dapat terus di tahun-tahun selanjutnya. Dengan adanya program ini pihaknya menjadi mudah saat ingin balik lagi ke Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Hery
Editor Ahmad riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.