Menjelang Lebaran, Kawasan Pasar Sudirmampir Dan Pasar Ujung Murung Sudah Mulai Padat

0

BULAN suci Ramadhan 1444 Hijriyah atau tahun 2023 tak lama lagi meninggalkan kita, dan kita akan menuju hari kemenangan. Menyambut hari kemenangan tersebut, beberapa warga masyarakat sudah ada yang melakukan persiapan, seperti membeli keperluan menyambut hari Lebaran Idul Fitri.

DARI pantauan jejakrekam.com di beberapa tempat dan pusat perbelanjaan di Kota Banjarmasin, seperti kawasan pasar Ujung Murung, Pasar Sudimampir, dan Pasar Baru Banjarmasin, pada Sabtu (8/4/2023), ratusan warga sudah memadati pasar.

Arus lalu lintas pergerakan sudah mulai melambat akibat penuhnya pengunjung yang melintas di pasar yang berdekatan tersebut. Seperti di pasar Ujung Murung, sejak pukul 11 00 WITA kawasan taman parkir sudah dipadati kendaraan pengujung yang datang dari berbagai wilayah Kota Banjarmasin dan dari luar daerah.

Sementara itu, Amat salah satu juru parkir di kawasan pasar Sudimampir menuturkan, bahwa keadaan itu belum seberapa namun sudah menguntungkan baginya. “Alhamdulillah pengunjung pasar dan sudah mulai memadati kawasan taman parkir. Kemungkinan puncaknya dimulai Senin depan,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.