Rayakan Ultah ke-58 Tahun, Bupati Barito Utara Nadalsyah Gelar Malam Ramah Tamah

0

MERAYAKAN hari ulang tahun ke-58 di pengujung masa pemerintahan, Bupati Barito Utara H Nadalsyah menghelat malam ramah tamah.

BERTEMPAT di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara, Muara Teweh, Kamis (16/3/2023) malam, hadir pejabat Forkopimda dan kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD), para camat , kalangan swasta dan tokoh masyarakat Muara Teweh.

“Saya sungguh terharu dengan ucapan selama ulang tahun yang disampaikan para tamu undangan,” ucap Bupati Nadalsyah, sembari memotong kue ulang tahunnya.

Menurut Nadalsyah, selain dirinya berulang tahun di bulan Maret, ternyata istri tercinta Ny. Sri Hidayati dan Akhmad Gunadi yang merupakan anak bungsunya turut merayakan milad tersebut.

BACA : Dibangun Mitra Barito, Jembatan H Koyem Desa Tawan Jaya Diresmikan

“Tak terasa sudah 10 tahun, saya memimpin Barito Utara, di mana suka dan dua telah dilalui bersama masyarakat,” kata Koyem, sapaan akrab Nadalsyah.

Dirinya tak lupa mengucapkan ampun dan maaf, jika selama 10 tahun memimpin Barito Utara terdapat kekurangan.

“Ulang tahun saya kali ini adalah yang terakhir di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara ini. Sebab, pada September 2023 nanti, masa tugas sebagai bupati sudah berakhir,” beber Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng ini.

BACA JUGA : Bupati Nadalsyah Panen Bersama Di Lahan Poktan Mitra Laba

Nadalsyah juga menegaskan, secara aturan dirinya sudah tidak bisa lagi mencalonkan diri sebagai Bupati Barito Utara karena sudah dua periode. Berbeda, dengan pasangannya, Wabup Sugianto Panala Putra.

“Mungin setelah saya nanti Wakil Bupati Sugianto Panala Putra bisa mencalonkan kembali. Entah sebagai bupati atau wakil, itu terserah beliau,” kata Nadalsyah, memberi isyarat diiringi tepuk tangan tamu undangan.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.