Maksimal Layani Masyarakat Tabalong, Polres Tabalong Diganjar Penghargaan Dari Kementrian PANRB RI Dan Polri

0

POLRES Tabalong meraih penghargaan dari Kementrian PANRB RI dan Polri, atas kinerja solid dengan memberikan pelayanan prima untuk masyarakat.

PENGHARGAAN yang diraih tersebut pada kategori Pelayanan Prima hasil dari Pemantauan Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2022 di Lingkungan Polri.

Diterima langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, di Rupattama Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/2/2023).

BACA: Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Satlantas Polres Tabalong Diganjar Penghargaan RSPA

Melalui PS Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Sutargo, Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian meyampaikan rasa yukur atas pelayanan prima yang diberikan jajaran Polres Tabalong pada masyarakat, yang berbuah pada penghargaan.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat dan kerja keras personel Polres Tabalong sehingga Polres Tabalong meraih penghargaan ini,” ujarnya.

Selain itu, Polres Tabalong juga meraih predikat pembangunan zona integritas di lingkungan Polri dari Kemenpan RB dan Polri.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, didampingi Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang menyerahkan penghargaan bagi 47 unit kerja Polri yang berpredikat Pelayanan Prima, termasuk salah satunya Polres Tabalong.(jejakrekam)

Penulis herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.