Diskusi Peran Media dan Politik di Milad ke-6 jejakrekam.com

0

DISKUSI Peran Media dan Politik di Milad ke-6 Media Online jejakrekam.com memunculkan harapan dan pertanyaan dari berbabagai kalangan, seperti pakar, akademisi, praktisi, pengusaha dan organisasi lainnya.

UTAMANYA menyangkut kontestasi politik menjelang Pemilu 2024 (Pileg dan Pilpres), yang menjadi bahasan dalam diskusi tersebut.

BACA JUGA: Indikasi Pemilu 2024 Bakal Ditunda, Prof Hadin : Tanda-Tandanya Belum Ada Proyek Logistik

“Memasuki tahun anggaran 2023 ini, tampak sekali belum ada proyek atau program pengadaan logistik pemilu dilaksanakan oleh KPU RI. Ini indikasi kuat mengarah ditundanya Pemilu 2024,” ucap Guru Besar Hukum Prof HM Hadin Muhjad, dalam diskusi Peran Media dalam Perhelatan Politik 2023-2024, yang ditayangkan pada 12 Februari 2023 di Youtube JR-TV, untuk memperingati Milad ke-6 Media Online jejakrekam.com di Hotel Efa Banjarmasin, pada 15 Januari 2023 lalu.

BACA JUGA: Bicarakan Atribut Alat Peraga di Pemilu 2024, DPRD Balangan Gelar RDP Bersama KPU dan Bawaslu

Pakar hukum administrasi Universitas Lambung Mangkurat (ULM) ini menduga perhelatan Pemilu 2024 terancam bakal ditunda atau tidak terlaksana pada pertengahan Februari 2024.

Menurut Hadin, tanda-tanda bahwa perhelatan Pemilu 2024 yang sediakan digeber pada Rabu, 14 Februari 2024 dengan tiga even electoral yakni pemilihan presiden (pilpres), pemilihan anggota DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota dan DPD RI, sangat kuat. (jejakrekam)

Penulis jrektv
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.