Tampung Jamaah Haul Guru Sekumpul, Walikota Banjarbaru Pantau Rest Area Mess L

0

WALIKOTA Banjarbaru HM Aditya Mufti Arifin pantau rest area Mess L dan sejumlah titik lainnya yang disediakan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru dalam mendukung haul Guru Sekumpul ke-18, Minggu (29/1/2023).

MENGENAKAN setelan baju koko, Aditya nampak tengah menginstruksikan kepada Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Banjarbaru Ahmad Yani Makkie perihal kesiapan dan perlengkapan yang kemungkinan diperlukan para jamaah haul saat berada di Mess L Banjarbaru. 

“Alhamdulillah kunjungan Walikota ke Mess L tadi sebagai bentuk perhatian beliau kepada jamaah yang akan bertandang ke haul Abah Guru Sekumpul ke-18. Kebetulan saat Walikota tiba, ada jamaah dari Buntok yang tengah beristirahat di Mess L, sembari menunggu ashar mereka  bersilaturahmi dan Walikota pun menyambut gembira akan kedatangan jamaah tersebut,” beber Yani Makkie kepada jejakrekam.com, Minggu (29/1/2023).

BACA : Dukung Pelaksanaan Haul Guru Sekumpul Ke-18, Layanan Kesehatan Hingga Ribuan Konsumsi Disiapkan Pemkot Banjarbaru

Adapun bagi jamaah yang beristirahat di area Mess L Banjarbaru, Yani menyampaikan pihaknya menyediakan parkir gratis, makan-minum gratis, dan bus yang akan menghantarkan jamaah ke lokasi haul. 

Berdasar pantauan jejakrekam.com di lapangan sekitar pukul 16.28 Wita, para jamaah dari berbagai wilayah mulai banyak yang beristirahat di Mess L Banjarbaru baik untuk makan dan minum maupun melakukan shalat Ashar di wilayah tersebut sebelum berangkat ke lokasi haul.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.