Hari Ini Distribusi Air Di Banjarmasin Barat Mati Total Selama 8 Jam

0

DISTRIBUSI air bersih PT Air Minum (PAM) Bandarmasih bakal kembali dihentikan sementara. Seluruh wilayah di Kecamatan Banjarmasin Barat dan sebagian di wilayah Kecamatan Banjarmasin Tengah, akan terdampak.

BAGIAN Humas PAM Bandarmasih menginformasikan, penghentian pasokan air dilakukan pada hari ini, Kamis 22 Desember 2022, dimulai pada Pukul 10.00 hingga 18.00 WITA, atau selama 8 jam.

Dalam pemberitahuan itu disampaikan, berhentinya distribusi sehubungan dilaksanakannya pekerjaan Rehab Jembatan Pipa diameter 250 mm di Jalan Belitung Darat.

Dengan adanya upaya perbaikan itu, maka wilayah yang terdampak adalah di kawasan Jalan Pasir Mas, Kuin Selatan dan Kuin Utara. Jalan Belitung, Simpang Belitung, Soetoyo S, Simpang Jagung, Pelambuan, RS Islam, Kuin Cerucuk, Antasan Kecil Barat, serta Simpang Anem.

BACA: Gerak Cepat Perbaikan Pipa Bocor PAM Bandarmasih

Distribusi air akan kembali normal secara bertahap.

Mengingatkan, bagi pelanggan yang memerlukan suplai air bersih dengan mobil tangki, bisa menghubungi nomor telepon (0511) 3252541 dan whatsapp center 0811515146.

PAM Bandarmasih (Perseroda) menyampaikan permohonan maaf, dan minta doa agar pekerjaan selesai sesuai dengan rencana.

“Sebelum melakukan upaya perbaikan, kami mengimbau agar para pelanggan yang terkena dampak bisa menyiapkan wadah penampungan air lebih awal. Jadi, pasokan air di rumah tetap ada saat perbaikan pipa bocor dilaksanakan,” harapnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.