Insiden Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Bandung Tidak Surutkan Polres Tabalong Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat

0

AKSI bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung, tidak banyak mempengaruhi pelayanan yang diberikan Polres Tabalong pada masyarakat.

DARI pantauan di lapangan, Kamis (8/12/2022), proses pelayanan yang diberikan Polres Tabalong tetap berjalan seperti biasa, walaupun penjagaan sedikit diperketat terhadap tamu yang masuk ke polres setempat

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin mengatakan, Polres Tabalong telah sejak lama menerapkan sistem keamanan 1 pintu utama, berpalang dan penjagaan bersenjata.

BACA: Kapolres Tabalong Tindak Lanjuti Instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

“Masyarakat yang masuk ke Polres Tabalong baik itu pelayanan pembuatan SIM, SKCK, besuk tahanan, memenuhi panggilan sebagai saksi maupun tamu pimpinan, wajib menitipkan kartu identitasnya,” ujarnya kepada wartawan, Kamis, (8/12/2022).

Meski demikian, pemeriksaan yang dilakukan petugas terhadap pengunjung yang datang tetap dilakukan dengan humanis dan 3S.

Prosedur serupa juga dilaksanakan di polsek-polsek jajaran dan Bhabinkamtibmas juga menggencarkan imbauan-imbauan bahaya terorisme.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/12/10/insiden-bom-bunuh-diri-di-polsek-astana-bandung-tidak-surutkan-polres-tabalong-berikan-pelayanan-maksimal-kepada-masyarakat/
Penulis Herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.