Peringati HUT Korem Antasari, Pasar Sembako Murah Kodim 1003/HSS Ludes Diserbu Warga

0

SAMBUT hari ulang tahun (HUT) Korem 101/Antasari ke-61 yang jatuh pada tanggal 20 Desember mendatang, Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan (HSS) menggeber pasar murah.

PASAR murah ini digelar di depan Makorem 101/Antasari, Jalan Jenderal Sudirman, Banjarmasin, Kalsel, Sabtu (03/12/2022)

Kodim 1003/HSS ikut buka stand pasar murah dengan menyediakan paket sembako. Ternyata, paket sembako murah ini ludes diserbu warga Banjarmasin.

“Pasar murah ini dilaksanakan guna mengatasi kesulitan masyarakat yang terdampak akibat kenaikan harga sembako di pasaran,” ucap Dandim 1003/HSS, Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan dalam keterangannya, Sabtu (9/12/2022).

BACA : Meriahkan Tujuh Belasan, Kodim HSU/Blg Isi Doa Bersama, Kodim HSS Gelar Berbagai Lomba

Menurut dia, kegiatan pasar murah ini selain memeriahkan Hari Jadi Korem 101/Antasari ke-61 juga menegaskan eksistensi TNI hadir di tengah masyarakat.

“Dengan pasar murah ini tentunya masyarakat akan terbantu. Jadi, mereka bisa mendapatkan sembako murah dibandingkan produk serupa di pasaran” ujar Dandim lulusan Akmil 2001 ini.

BACA JUGA : Kodim 1003/HSS Wujudkan 2 Desa Jadi Kampung Pancasila

Nurliwidie Nurdin menjelaskan momentum HUT Korem 101/Antasari juga menjadi wahana kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk terjalin erat dan semakin solid.(jejakrekam)

Penulis Iwan Sanusi
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.