Riyadah Yutika Raih Juara 3 Forsa Idol Nasional

0

SETELAH meraih juara 1 Forsa Idol Tingkat Provinsi Kalsel, Riyadah Yutika berhak mewakili Forsa Idol Kalimantan Selatan mengikuti Forsa Idol Tingkat Nasional.

JUARA Forsa Idol Kota Banjarmasin ini, saat di ajang Forsa Idol Tingkat Nasional masuk sebagai finalis 10 besar. Riyadah Yutika tampil di Taman Benyamin Suaeb Jakarta Timur, dihadapan dewan juri Caca Handika, Endang Kurnia dan Cici Paramida.

“Kemudian, setelah masuk finalis 5 besar, dewan jurinya langsung H Rhoma Irama,” ujar Ketua DPW Forsa Kalimantan Selatan, Hairun Nisa dengan jejakrekam.com, Jumat (25/11/2022).

BACA: Riyadah Yutika Wakil DPC Forsa Banjarmasin Juara 1 Forsa Idol

“Dari hasil penilaian juri H Rhoma Irama, Riyadah Yutika meraih juara 3,” sambungnya.

Ungkapan rasa syukur dan rasa bangga atas prestasi anggota DPW Forsa Kalsel, mengiringi apresiasi yang tak terhingga. “Kami akan terus bersyukur dengan prestasi yang diraih, dan terus berjuang untuk meningkatkan kemampuan, sehingga tahun depan bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi,” ucapnya.

“Forsa Idol Tingkat Nasional ini digelar dalam rangka menumbuhkan kreatifitas dan bakat dari semua sahabat Forsa di Indonesia, tutupnya.(jejakrekam)

Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.