Polres Tabalong Berhasil Sabet Juara I Kampung Tertib Lalu Lintas Dan Local Hero Lalu Lintas

0

POLRES Tabalong dinobatkan sebagai juara pertama Kampung Tertib Lalu Lintas tingkat Polda Kalsel tahun 2022 yang digelar oleh Dirlantas Polda Kalsel.

PENGHARGAAN ini diserahkan langsung oleh Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Maesa Sugriwo kepada Ipda H Abdul Gani sebagai perwakilan Polres Tabalong, dalam penyerahan award Kampung Tertib Lalu Lintas dan Local Hero, yang bertempat di Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) Kodya Banjarmasin, Selasa (22/11/2022).

Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin, melalui PS Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama mengatakan, dalam lomba ini Polres Tabalong mendapat dua penghargaan sekaligus, yang pertama juara pertama untuk kategori Kampung Tertib Lalu Lintas sendiri dan yang kedua sebagai juara pertama Local Hero Lalu Lintas.

BACA: Bangun Kesadaran, Warga Jalan Garuda RT 11 Basirih Selatan Terpilih Juara Favorit Lomba Kampung Tertib lalu Lintas

“Untuk kategori Local Hero Lalu Lintas ini diraih oleh Ketua RT 19, Komplek Bougenvile, Kelurahan Belimbing Raya, Kecamatan Murung Pudak, Asnil Latif,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (23/11/2022).

Diraihnya predikat Juara 1 kampung tertib lalu lintas oleh Polres Tabalong ini ungkap Aipda Yudha setelah melalui proses penilaian yang dilaksanakan pada Selasa (8/11/2022) lalu.

“Dalam penilaian tersebut, Komplek Bougenvile RT 19, Kelurahan Belimbing Raya, Kecamatan Murung Pudak yang di percaya untuk menjadi objek penilaian berhasil mendapat nilai tertinggi,” ujarnya.

Kapolres Tabalong ungkap Aipda Yudha berharap kedepannya semakin bertumbuh kesadaran masyarakat akan tertib berlalu lintas sehingga tingkat kecelakaan akan semakin menurun.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.