Wakil Bupati Lepas Kontingen PWI Barito Utara Ikuti Porwanas Jawa Timur

0

MENJELANG Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan berlangsung di Malang dan Surabaya, Jawa Timur, dilaksanakan pada 21 hingga 27 November 2022. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara langsungkan menggelar pertemuan disertai pelepasan rombongan.

ROMOBNGAN PWI yang akan berlaga di Powarnas XIII, dilepas oleh Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, dan juga dihadiri oleh Plh Sekretaris Daerah Inriaty Karawaheni di Kantor Bupati setempat, Jumat (18/11/2022).

BACA: Jamin Keselamatan Wartawan, Anggota PWI Barito Utara Ikuti Rapid Test

Dalam pertemuan tersebut Ketua PWI Barito Utara Herman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah, khususnya Bupati H Nadalsyah serta jajaran, yang mana telah membantu dan mendukung jalannya organisasi jurnalis selama ini.

Dikatakan Herman juga, dalam Porwanas kali ini PWI Barito Utara mengutus beberapa anggotanya untuk bertanding. Diantaranya, M Nasution dan Fauzinur Maulana (Badminton), Melkianus, Sunrise Sinulingga dan Syahdan (Bridge), serta Saprudianto (Tenis Lapangan).

Wakil Bupati Sugianto Panala Putra menyampaikan permohonan maaf, karena Bupati H Nadalsyah tidak bisa menyambut dan melepas langsung rombongan dikarenakan sedang melaksanakan umrah.

BACA JUGA: BPJS Kesehatan Cabang Muara Teweh Kenalkan Program Rehab Kepada Rekan Media

“Beliau juga berpesan kepada seluruh anggota PWI Barito Utara agar menjaga kesehatannya, dan tetap semangat selama mengikuti kegiatan,” katanya.

Sugianto Panala Putra, juga mengucapkan terimakasih baik atas nama pemerintah daerah dan juga pribadi, akan kerja sama yang dibangun dalam membangun daerah, khususnya menyampaikan informasi pembangunan kepada masyarakat luas.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.