Kapolda Kalsel Kunjungi Polres Tabalong, Bupati Tabalong: Terimakasih Atas Dukungan Polres Tabalong Selama Ini

0

BUPATI Tabalong bersama jajaran Forkopimda, turut menyambut kedatangan Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi di Bumi Sarabakawa, Rabu (16/11/2022).

KEDATANGAN jenderal bintang dua yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny Dewi Andi Rian, disambut oleh Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong Ny Susi Riza beserta pejabat utama Polres Tabalong.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas dukungan jajaran Polres Tabalong yang aktif dalam membantu pemerintah daerah dalam mengendalikan inflasi di Tabalong.

“Melalui satgas pangannya, Polres Tabalong berperan aktif membantu pemerintah daerah dalam pengendalian inflasi di Bumi Sarabakawa,” ujarnya.

BACA: Antisipasi Bahaya Banjir Dan Longsor, Polres Tabalong Beserta Jajaran Lakukan Langkah Pencegahan Serempak

“Tidak hanya itu, jajaran Polres Tabalong juga aktif dalam gerakan nasional pengendalian pangan dan pasar murah di Tabalong,” ucapnya.

“Untuk itulah, atas nama pemerintah dan masyarakat Tabalong, kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Tabalong, yang telah membantu berbagai kegiatan dalam upaya mengatasi masalah kemasyarakatan dan sosial,” sambungnya.

Sementara, Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi juga mengapresiasi keberhasilan Kabupaten Tabalong dalam menekan angka inflasi. “Kabupaten Tabalong bisa menjadi percontohan bagi kabupaten/kota lainnya dalam upaya menekan angka inflasi hingga di bawah angka nasional,” ujarnya.

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi juga melakukan penandatanganan prasasti peresmian lapangan apel serbaguna Tantya Sudhirajati di Mapolres Tabalong seluas 9.777 meter persegi.(jejakrekam)

Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.