Potong Tumpeng Tandai HUT RAPI Di Taher Square

0

PUNCAK Perayaan HUT Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) ke-42 Daerah 19 Kalimantan Selatan, diwarnai dengan adanya gelaran potong tumpeng yang dilakukan oleh Ketua RAPI Kalsel HM Rosehan NB, yang disaksikan anggotanya, Minggu (6/11/2022) di Halaman Taher Square Banjarmasin.

HUT RAPI ke-42 yang dilaksanakan selama 2 hari, sebelumnya ditandai dengan adanya beberapa kegiatan sosial, bazar gratis, cek kesehatan, lomba menyanyi dan lain-lain. Serta di hari puncaknya dilaksanakan donor darah.

“Dengan Tagline ‘RAPI Ada, RAPI Bisa dan RAPI Terpercaya’ HUT ke-42 ini berjalan lancar, di hadiri anggota RAPI kabupaten/kota se-Kalsel dan ada juga dari Kuala Kapuas dan Kota Palangkaraya,” ujar HM Rosehan NB.

Mantan Wakil Gubernur Kalsel ini menyebut, inti dari peringatan HUT RAPI adalah silaturahmi semua anggota. “Saat ini berjumlah lebih dari 4 ribu anggota, tentu yang kita pegang adalah menjaga nama baik dan kejujuran, sebab kita mengemban misi sosial, misi kemanusiaan,” ucapnya.

BACA: Ada Bazaar 22 UMKM, Meriahkan HUT RAPI ke-42 Tahun Dipusatkan di Taher Square Banjarmasin

Ketua Fraksi PDIP Kalsel ini juga mengatakan, mengemban misi sosial dan kemanusiaan tentu harus tetap berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat, sebab ini hanya untuk kepentingan masyarakat.

“Kami akui, ada juga yang kita tidak berhasil di lapangan. Maka saya secara pribadi mohon maaf, kalau ada anggota RAPI yang bekerja di lapangan kurang berkenan, dan yang berhasil kita patut bersyukur,” ujarnya lagi.

“Pada HUT RAPI ke-42 ini juga, kita telah membagikan sembako sebanyak 1.000 karung beras yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu, yang mana tadi sudah diserahkan secara simbolis,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.