4 Orang Meninggal Dunia, Rombongan Jamaah Umroh Asal Kapuas Tabrak Truk Tronton

0

MINIBUS jenis Elf membawa rombongan jemaah umroh alami kecelakaan saat datang dari Kapuas Kalteng menuju Bandara Internasional Syamsudin Noor, di Jalan Gubernur Syarkawi, Kecamatan Gambut, Kalsel Selasa (1/11/2022) dini hari.

INFORMASI yang dihimpun, sekitar pukul 03.15 WITA rombongan dalam bus mini tersebut menabrak bagian belakang truk Mitsubishi Tronton dan menyebabkan 4 korban meninggal dunia, beberapa mengalami luka-luka karena terjepit.

Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kasi Humas Polres Banjar Iptu Suwarji menerangkan, saat kejadian, rombongan dalam bus mini Isuzu Elf menabrak belakang truk tronton yang sedang parkir darurat karena pecah ban belakang sebelah kiri yang datang dari arah Banjarmasin menuju arah Banjarbaru.

BACA : Rem Mendadak, Tabrakan Beruntun Libatkan 8 Mobil Di Ruas Jalan A Yani Guntung Payung

Korban pun langsung dievakuasi ke RS Sultan Agung Kota Citra, Liang Anggang dan RSD Idaman Banjarbaru.

“Untuk penyebab kecelakaan belum bisa memastikan karena saat ini petugas dari Satlantas Polres Banjar masih melakukan sejumlah penyelidikan,” ucap Suwarji, Selasa (1/11/2022).

Dikonfirmasi melalui Humas RSD Idaman Banjarbaru, Andri menyampaikan ada 4 pasien kecelakaan lalulintas di KM 17 yang dikirim ke RSD Idaman.

“3 orang diantaranya 2 orang berjenis kelamin wanita dan 1 orang berjenis kelamin pria sudah datang dalam keadaan meninggal dunia dan langsung ditempatkan di kamar Jenazah RSD Idaman dengan dilakukan pemeriksaan oleh dokter, 1 orang lainnya berjenis kelamin wanita sudah datang dengan keadaan kritis  sempat mendapatkan  perawatan di IGD RSD Idaman dan meninggal dunia pada pukul 08.30 WITA,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.