Kampanye Akbar Partai Demokrat Di Tiara Batara Dimeriahkan Vagetoz

0

PARTAI Demokrat Kabupaten Barito Utara, akan menggelar kampanye akbar di Arena Tiara Batara, pada Minggu 4 Februari 2024.

SAAT ini persiapan sudah hampir rampung untuk menggelar kegiatan kampanye tersebut, mulai rapat hingga berbagai persiapan lainnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Barito Utara, Hj Mery Rukaini, didampingi Sekretaris, Jiham Nur, menyebutkan persiapan pelaksanaan sudah hampir rampung.

Menurut Mery Rukaini, sebelum melaksanakan kegiatan seluruh pengurus, baik tingkat kabupaten hingga kecamatan telah diundang untuk persiapan rencana kegiatan.

BACA: Terus Berbenah, Partai Demokrat Barito Utara Ingin Raih Emas 2024

Bahkan para pengurus sudah menyatakan kesiapannya untuk memobilisasi massa untuk hadir di arena Tiara Batara. “Para pengurus dan para caleg sudah memastikan untuk membawa para simpatisan maupun pendukung untuk menyaksikan kampanye akbar pada hari Minggu mendatang,” kata Mery Rukaini, Rabu (31/1/2024).

Sekretaris DPC Partai Demokrat Barito Utara, Jiham Nur menambahkan, kampanye akbar ini nantinya mendatangkan pengurus di tingkat provinsi dan bahkan tingkat pusat.

Apalagi dalam kampanye akbar tersebut mengundang group music Vagetoz, dimana group music ini sedang digandrungi anak muda.

“Kita telah mengundang seluruh pendukung maupun simpatisan untuk hadir di kampanye akbar ini, apalagi ada hiburan musik dan lainnya,” kata Jiham Nur yang juga caleg dapil II wilayah Lahei Barat, Lahei, Gunung Purei dan Teweh Timur ini.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.