Kukuhkan PWRI Balangan, Ini Pesan Bupati Abdul Hadi

0

BUPATI Balangan H. Abdul Hadi mengukuhkan dan melantik Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Balangan Periode 2022-2027. Acara Pelantikan dan Pengukuhan organisasi pensiunan PNS ini dilaksanakan di Aula Benteng Tundakan Kantor Bupati Balangan, Kamis (27/10/22).

TURUT hadir dalam acara ketua PWRI Kabupaten Balangan Yusuf Ahmad, Sekretaris Daerah Balangan Sutikno, beserta pengurus lainnya.

Bupati Balangan H. Abdul Hadi dalam sambutannya, menyampaikan selamat atas terbentuk dan dikukuhkannya pengurus PWRI Kabupaten Balangan periode 2022-2027.

Kegiatan pengukuhan ini bukan sekedar silaturahmi para pensiunan PNS. Namun, dapat saling memberikan dan mengingatkan untuk kepentingan organisasi maupun Pemerintah Kabupaten Balangan.

Kehadiran pengurus dan anggota PWRI ini juga diharapkan dapat membantu dan berkiprah dalam pembangunan Kabupaten Balangan sesuai dengan program organisasi.

Hadirnya organisasi PWRI ini, menurut Abdul Hadi menandakan bahwa pengabdian kepada negara dan masyarakat tidak berhenti sebagai pegawai negeri saja, tapi bisa berlanjut pada organisasi PWRI. Maka, sudah selayaknya kehadirannya juga bisa membantu program pemerintah.

Sementara menurut Yusuf Ahmad, Ketua PWRI Balangan pelantikan Pengurus PWRI Kabupaten Balangan Periode 2022-2027 ada sebanyak 28 orang terdiri dari pembina, penasihat, dan pengurus di Daerah Balangan.

Adapun PWRI ini merupakan sebuah wadah bagi para pensiunan untuk terus mengabdi kepada Kabupaten/kota meskipun telah memasuki masa pensiun.(jejakrekam)

Penulis InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.