DPC PPP Batola Targetkan Jadi Pemenang Pemilu Legislatif di 2024

0

MENJADI parpol pemenang pemilu legislatif di Barito Kuala (Batola) dan mengusung bupati dari kader sendiri menjadi target utama dari DPC Partai Persatuan Pembangunan Batola yang dinakhodai Bahrul Ilmi di 2024 mendatang.

“INSYA Allah 2024 nanti kami Bersama kawan-kawan dan tim akan berjuang meraih kemenangan di Batola. Hal ini tentunya sesuai dengan arahan dan harapan Ketua Umum,” ucap Bahrul Ilmi usai Rakorwil DPW PPP Kalsel di Hotel Tree Park, Minggu (23/10/2022).

BACA : Mampu Raih 6 Kursi Di Pileg 2024, DPP Bakal Calonkan Ketua DPC PPP Batola Sebagai Bupati

Pihaknya, kata Bahrul Ilmi, ingin mengembalikan kejayaan Partai Persatuan Pembangunan. Oleh karena itu, kata dia, dengan kerja keras dari semua pihak ia optimis hal tersebut bisa diwujudkan.

“Target ini merupakan salah satu pekerjaan rumah (PR) bagi dirinya dan seluruh pengurus serta kader PPP Batola karena sebagai generasi muda tentu harus berusaha sekuat tenaga mewujudkan hal tersebut,” jelasnya.

BACA JUGA : Pilgub Kalsel 2024, DPP PPP Berikan Lampu Hijau Untuk Aditya Mufti Ariffin

Apalagi, kata dia, apa yang disampaikan Plt Ketua Umum, Muhammad Mardiono kepada seluruh kader yang hadir dalam acara Rakorwil DPW PPP Kalsel memberikan motivasi yang kuat bagi dirinya dan seluruh kader untuk mencapai target yang diinginkan.

“Insya Allah, 2024, kita bersama kawan-kawan dan tim, kami akan berjuang meraih kemenangan di Batola, raihan itu sesuai dengan harapan ketua umum,” pungkasnya.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.