Mampu Raih 6 Kursi di Pileg 2024, DPP Bakal Calonkan Ketua DPC PPP Batola Sebagai Bupati

0

DEWAN Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Barito Kuala (Batola) secara resmi mengukuhkan para Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) sampai ke tingkat desa.

DALAM kesempatan tersebut, juga dilakukan peresmian Kantor DPC PPP di Jalan Handil Bhakti RT 01 RW 01 Kecamatan Alalak. Hadir dalam kegiatan ini Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan DPP PPP Syaifullah Tamliha, Sekretaris Wilayah DPW PPP Kalsel Arif Rahman Hakim, Ketua DPC PPP Batola H Bahrul Ilmi, dan sejumlah undangan lainnya.

Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan DPP PPP Syaifullah Tamliha meminta seluruh kader untuk bersatu, dan tidak saling menjatuhkan. Kalau ketahuan, dirinya tidak segan memberikan sanksi tegas.

BACA : Pemilu 2024, PPP Kalsel Bakal Rebut Kembali Kursi Yang ‘Dipinjam’ Parpol Lain

“Target kita pada Pileg 2024 nanti, khususnya di Batola ini, paling tidak kembali 4 kursi. Jika bisa mendapatkan 6 kursi, DPP akan mencalonkan ketua cabangnya menjadi Calon Bupati Barito Kuala,” katanya, Minggu (17/7/2022).

Sementara itu, Ketua DPC PPP Batola H. Bahrul Ilmi mengatakan, peresmian kantor ini tidak lain untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan.

“Agar kekompakan dan kebahagiaan di Batola ini terjalin bersama, terlebih dengan hadirnya PPP di Batola ini kita bersama untuk memperhatikan kepentingan umum atau masyarakat,” katanya.

Kader PPP foto bersama usai pelatikan pengurus anak cabang

H Bahrul Ilmi berharap setelah ini, pada 2024 nanti, mesin partai bisa berjalan dengan baik, dan perolehan kursi di legislatif dapat tercapai sesuai keinginan, tentunya atas dukungan masyarakat Batola.

“Langkah konkretnya kita akan memperhatikan masyarakat yang berada di luar jangkauan. Kita juga akan meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat, sehingga hadirnya PPP menjadi rahmatan lil alamin bagi masyarakat,” paparnya.

Selain itu, lanjut H Bahrul Ilmi, apabila ada anggota keluarga kader yang mengalami musibah meninggal, sekarang ini pihaknya sudah memberikan bantuan kepada yang memiliki Kartu PPP. “InsyaAllah kita targetkan di 2024 nanti menjadi rangking pertama,” tandasnya.

Pengukuhan Pengurus PAC se-Batola dilakukan oleh Arif Rahman Hakim, dan peresmian Kantor DPC PPP Batola dilakukan oleh Syaifullah Tamliha.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.