Pertama di Kalsel, Ada Dino Park Hingga Rainbow Slid di Wisata Alaska Park Banjarbaru

0

SEBAGAI wahana rekreasi dan edukasi, Wisata Alaska Park Banjarbaru hadir guna meningkatkan pariwisata dan budaya daerah khususnya di Kota Banjarbaru.

DENGAN luas wilayah sekitar 4 hektar, wahana ini diresmikan langsung oleh Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, Senin (3/10/2022).

Alaska Park berlokasi di Jalan Sungai Abit, Kelurahan Cempaka, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru. Terdapat bermacam wahana diantaranya Ghost Forest, Dino Park, Rainbow Slid, Bom-Bom Car, dan beberapa spot foto yang  instagramable seperti bangunan khas manca negara.

BACA : Terapkan Prokes Yang Ketat, Amanah Borneo Park Kembali Beroperasi

“Ini pertama di Kalsel ada wahana andalan disini yakni Dino Park dan Rainbow Slid. Biasanya kan ada perosotan bawahnya air, ini tampilan berbeda di bawahnya itu ada rumput-rumput,” ucap owner Alaska Park Hj Wahidah.

Wahidah mengatakan, diambil nama Alaska Park karena terinspirasi dari jalan menuju lokasi yang di dikelilingi pohon karet.

Sementara itu saat peresmian, Aditya Mufti Ariffin mengucapkan selamat atas pembukaan Wisata Alaska Park Banjarbaru.

BACA JUGA : Suguhkan Pemandangan Alam, Balangan Promosikan Wisata Bambu Rafting Di Desa Nanai  

“Semoga Alaska Park dapat menjadi salah satu objek wisata yang membanggakan Kota Banjarbaru, mengingat saat ini Banjarbaru resmi menyandang Ibukota Kalimantan Selatan,” harapnya.

Aditya ingin pelayanan dapat mengedepankan profesionalitas dan kenyamanan para pengunjung. Ditambah wahana yang disediakan selalu dijaga dan dirawat supaya tidak sampai membahayakan para pengunjung.

“Pemko juga perlu kerjasama, pastisipasi dan kaloborasi dari para pengusaha dan seluruh elemen yang ada di Kota Banjarbaru untuk pembangunan yang lebih baik kedepannya, termasuk membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat,” tutur Ovie sapaan akrabnya. Sekadar informasi, pada soft opening ini ada promo menarik yakni potongan harga 50 persen semula Rp 50 ribu menjadi Rp 25 ribu baik anak-anak maupun dewasa.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/10/04/pertama-di-kalsel-ada-dino-park-hingga-rainbow-slid-di-wisata-alaska-park-banjarbaru/,alaska park kota banjar baru foto,dino park banjarbaru,taman alaska park banjarbaru
Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.