AHY Cup Volley Ball Tournament Resmi Dibuka

0

MEMPERINGATI 21 tahun Partai Demokrat, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Barito Utara, telah menyelenggarakan AHY Cup Volley Ball Tournament di Tiara Batara, Jumat (23/9/2022).

KETUA Pelaksana M Taufik mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan dari 23 September hingga 1 Oktober 2022 nanti, diikuti 45 tim yang terdiri dari 21 putri dan 25 putra, dengan total hadiah Rp 30 juta.

Menurut Taufik, maksud dan tujuan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 21 Partai Demokrat yang jatuh pada 9 September. Kegiatan dilaksanakan juga bertujuan mencari atlet berkualitas, berbakat, dan profesional, khususnya atlet bola volly yang jadi aset Kabupaten Barito Utara.

Ketua DPC Partai Demokrat Hj Mery Rukaini mengatakan, kegiatan turnamen bola volly yang dilaksanakan merupakan partisipasi nyata Partai Demokrat untuk meningkatkan profesional para atlet sebagai ajang mengasah kemampuan, keterampilan, sikap sportivitas dan semangat dalam mengharumkan nama daerah.

Dengan momen ini diharapkan pelaku dunia usaha, perbankan, pecinta olah raga, dunia pers bersama-sama untuk melaksanakan gerakan olahraga secara masif dan meluas, di semua lapisan masyarakat

“Olah raga dijadikan sebagai kebutuhan hidup dan gaya hidup, yang tentunya dalam pelaksanaannya saat ini dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata Mery Rukaini.

Mery Rukaini juga berharap kejuaraan ini akan memunculkan atlet yang handal, yang nantinya dapat mengangkat reputasi daerah dan mampu memberikan kontribusi pencapaian tujuan pembangunan olah raga dalam dimensi yang lebih luas, yakni untuk mewujudkan Barito Utara, bugar, berkarakter, tangguh dan berprestasi. Bahkan olah raga harus mampu berperan dalam peningkatan ekonomi masyarakat.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.