Peringati HUT ke-7 BRB ‘Bekawan Rasa Badangsanakan’

0

KOMUNITAS Club Motor Gede (Moge)  Borneo Riders Brotherhood (BRB)  Kalimantan Selatan menggelar hajatan “7nd Anniversary” mengusung tema” Bekawanan Rasa Badangsanakan” di Rumah Makan Pawon Tlogo Handil Bakti,  Minggu (21/8/2022).

PERAYAAN BRB 2022 ini, terasa berbeda pada tahun dulu, diakibatkan pandemi Covid -19. “Kita rayakan tapi terbatas, dan tahun 2022 ini kita upayakan agar meriah terselenggara,”  ungkap Ketua BRB Kalsel, Zain Arifin, Minggu. 

Menurutnya, semangat silaturahmi serta persaudaraan kental diantara sesama anggota BRB menjadikan acara HUT ke-7 BRB  lebih meriah. “Tujuannya bentuk rasa syukur kami, karena BRB Kalsel sudah menginjak usia 7  tahun. Dan ajang halal bi halal antar anggota,” ujarnya. 

BACA: IMBI Kalsel Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

BRB Kalsel ini ingin membuktikan, jelasnya, agar selalu punya tujuan dengan memberikan kontribusi positif ke masyarakat Kalimantan Selatan. “Setiap touring pun kami punya tujuan yang jelas, bukan saja kompoi di jalan raya,    tetapi kami  memperkenalkan tempat-tempat wisata di Kalimantan Selatan, untuk lebih dikenal masyarakat luas,” tambahnya. 

Wakil Ketua Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI)  Kalsel,  Rico Ijami menambahkan, BRB adalah mitra dalam hubungan Mitra Club yang tergabung dalam Ikatan Motor Indonesia (IMI). 

“Sudah terjalin selama 7 tahun dan saling bersiraturahmi baik dalam kegiatan touring maupun dalam kegiatan sosial,” sebut Riko yang juga Kepala Labkesda Kalsel ini. 

Ketua Panitia Pelaksana HUT Ke -7 BRB Kalsel,  H Gusti Normansyah mengatakan, kegiatan sebelum perayaan puncak ini, telah digelar kegitan bansos yakni memberikan bantuan ke panti asuhan. “Kami sudah menggelar bakti sosial ke panti asuhan. Dan hari ini HUT ke-7 BRB Kalsel,” imbuhnya.

HUT ke-7 BRB Kalsel,  mengundang 10 club motor seperti IMBI,  IMI dan HCDI , ADV, dan lainnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.