IMBI Kalsel Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

0

KOMUNITAS Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Kalsel menggelar acara buka puasa bersama dengan mengundang Anak-anak dari Panti Asuhan Al – Azhar Banjarmasin, Jumat (22/4/2022) di Swissbell Hotel Banjarmasin.

WAKIL Ketua IMBI Kalsel, Riko Ijami mengatakan, acara yang digelar setiap tahun di bulan Ramadhan ini, bertujuan untuk menambah keakraban dan silaturahmi, serta menambah solid komunitas Motor besar di Banua.

 “Kita berbagi sedikit rezeki untuk 26 anak panti asuhan, jadi kegiatan kita bukan hanya untuk rame-rame atau gaya-gayaan namun kepedulian kita lebih utama,” ungkapnya.

Selain dihadiri para anggota motor dari Banjarmasin, ada juga dari luar kota seperti Banjarbaru, Banjar, Tanah Laut hingga dari rombongan Amuntai. Selain itu kita juga turut mengundang perwakilan dari pihak kepolisian lalulintas.

“Hari ini anggota kita yang hadir ada sekitar 60 orang dari total anggota kita sekitar 140 orang,” tambahnya.

Sebelum memasuki lokasi kegiatan buka puasa bersama, IMBI Kalsel juga membagikan ratusan takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan raya.

“Ada sekitar 600 takjil berbuka kita berikan pada masyarakat yang melintas. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para anak Panti Asuhan,” tuturnya.Sementara itu Ketua Yayasan Panti Asuhan Al Azhar, yang diwakili oleh Ibu Rini mengucapkan rasa terimakasih atas undangan dan santunan yang diberikan kepada anak-anak kami di Panti Asuhan Al Azhar.

“Semoga komunitas IMBI Kalsel mendapatkan balasan yang terbaik dari Allah SWT,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.