Juara II di Turnamen Menembak, Lapas Tanjung Diganjar Penghargaan Kemenkumham Kalsel

0

BERHASIL sabet gelar runner up (juara II) dalam turnamen menembak dalam rangka Peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 tahun 2022 dihelat Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Lapas Kelas III Tanjung dapat apresiasi.

KEPALA Lapas Kelas IIB Tanjung Heru Yuswanto menerima piagam penghargaan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi kepada Kepala Lapas Tanjung atas prestasinya tersebut. pada Jumat (19/8/2022).

Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi mengatakan, pemberian penghargaan kepada Kepala Lapas Kelas IIB Tanjung ini merupakan bentuk kebanggaan.

BACA : Kanwil Kemenkumham Kalsel Canangkan Zona Integritas WBK dan WBBM 2022

“Ini merupakan apresiasi karena sudah mengharumkan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan saat mengikuti Turnamen Menembak Menkumham Cup,” ujar Lilik Sujandi kepada awak media di Tanjung, Senin (22/8/2022).

Dia mengucapkan terima kasih kepada Kepala Lapas Kelas IIB Tanjung sebagai perwakilan Kanwil Kemenkumham Kalsel sebagai peserta yang mengikuti Turnamen Menembak Menkumham Cup yang diadakan oleh Kemenkumham RI.

Kakanwil mengaku bangga karena perwakilan Kemenkumham Kalsel, Heru Yuswanto berhasil memperoleh nilai tertinggi. “Prestasi ini perlu diapresiasi karena sudah mengharumkan Kanwil Kemenkumham Kalsel,” ucapnya.

BACA JUGA : Jaring Atlet Petembak Muda Potensial, Perbakin Kalsel Minta Lapangan Menembak Segera Dibangun

Sementara itu, Kepala Lapas Tanjung, Heru Yuswanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kanwil Kemenkumham Kalsel yang sudah memberikan kepercayaan sebagai perwakilan peserta Kanwil Kemenkumham Kalsel mengikuti Turnamen Menembak Menkumham Cup.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kantor wilayah Kemenkumkumham Kalsel yang sudah mengapresiasi saya dengan memberikan piagam penghargaan ini,” tuturnya.

BACA JUGA : Gelar Lomba Menembak Kapolda Challenge Tahun 2022, Kapolres Banjarbaru Juara Kelas Reguler

Menurut dia, berkat doa, ucapan dan semangat kolega dirinya berhasil meraih juara 2 pada kategori Presisi Class (Stage II) jarak 15 meter. Kemudian, mendapat kesempatan kedua kalinya untuk naik di podium pada ajang Turnamen Menembak Menkumham Cup dalam rangka Peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 tahun 2022.(jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.