Menangkan Golkar, AMPG Yakin Bisa Rebut 40 Persen Suara Pemilih Muda di Pemilu 2024

0

PENGURUS Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalimantan Selatan  periode 2020-2025, resmi dilantik Ketua Umum AMPG Ilham Permana, di Aula DPD Partai Golkar Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin Senin (4/7/2022).

SEBELUM acara AMPG, juga dikukuhkan dan dilantik pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kalsel, oleh Ketua Umum KPPG Hj Airin Rachmi Diany.

Usai pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan Rakorda AMPG dan KPPG Kalsel yang dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Erwin Aksa.

“AMPG dan KPPG ini adalah organisasi sayap Partai Golkar. Jadi, kami harapkan mereka turun ke lapangan melakukan sosialisasi tentang keberhasilan dan rencana Partai Golkar apabila terpilih sebagai pemenang pemilu, baik Pileg maupun Pilpres 2024,” kata Erwin Aksa kepada awak media.

BACA : Bangun Koalisi Indonesia Besar Jelang Pemilu 2024, Golkar Target Rebut Basis Suara di Kalsel

Senada itu, Ketua Umum AMPG, Ilham Permana mengatakan pelantikan dan pengukuhan AMPG merupakan rangkaian yang sangat penting dari tumbuh dan berkembangnya AMPG yang ada di Kalsel.

Dalam menghadapi Pemilu 2024, Ilham mengatakan  AMPG sebagai sayap organisasi mempunyai peran dan fungsi yang strategis.

“Sebab, AMPG merupakan wadah berhimpunnya para pemuda. Seperti yang kita tahu pada Pemilu 2024 akan datang, ada sekitar 63 persen pemilih dari kalangan muda (milenial),” tutur Ilham.

BACA JUGA : Ketum Golkar Airlangga Berpotensi Jadi Tokoh Pemersatu di Tengah Polarisasi

Menurut dia, AMPG berkomitmen dalam pertarungan electoral nanti untuk bisa memenangkan hati para pemilih muda, sehingga Partai Golkar bisa menempati posisi terdepan.

“Apabila para pemilih muda ini menambatkan hatinya memilih Partai Golkar dan memilih Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI di Pilpres 2024, tentunya kemenangan ada di depan mata,” tutur Ilham.

BACA JUGA : Dipimpin Haji Yuni, Golkar Banjarmasin Diberi Target Raih 10 Kursi di Pemilu 2024

Senada itu, Ketua AMPG Kalsel Troy Satria menegaskan organisasinya berada di garis terdepan untuk memenangkan Partai Golkar di Pileg dan Pilpres 2024 nanti.

“AMPG Kalsel menargetkan 40 persen dari 60 persen pemilih pemuda bisa diraih di Kalsel. Sebab, banyak program yang akan kita tawarkan kepada pemilih muda nantinya,” imbuh anggota DPRD Kalsel dari Fraksi Golkar ini.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.