Dokumen Pelaporan Pemilihan Kepala Desa Diserahkan

0

DINAS Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa melaksanakan penyerahan Dokumen Pelaporan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Sosial PMD Muara Teweh, Rabu (8/6/2022).

SEKRETARIS Daerah Drs Muhlis mengatakan, pelaksanaan pemilihan serentak tahun 2022 di Kabupaten Barito Utara tidak lepas dari kerja keras, loyalitas dan profesional panitia pemilihan dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa.

Hal ink juga tak lepas dukungan oleh jajaran pemerintah daerah hingga pemerintah desa, BPD beserta lembaga desa lainya.

BACA: H Nadalsyah Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak 2022 Secara Virtual

Muhlis menyampaikan apresiasi atas segala usaha dan upaya serta kerja keras loyalitas, profesionalitas yang telah diberikan. Dalam hal ini tahapan penyerahan dokumen laporan hasil pemungutan dan penghitungan suara sebagai rangkaian menuju pengambilan sumpah janji Kepala Desa terpilih.

“ini menunjukan kita sudah pada jalur dan skedul yang sesuai dan tepat seperti yang kita rencanakan bersama,” jelas Muhlis.

Menurutnya, semua rangkaian tahapan tersebut berjalan dengan sukses, aman, lancar, kondusif serta sesuai jadwal dan ketentuan dan aturan yang berlaku.

Penyerahan dokumen pelaporan pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022, diterima langsung oleh Camat se Kabupaten Barito Utara.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.