Pelaku Pembunuhan Satu Kelurga Di Sungai Bubu Diringkus

0

PEMBUNUHAN yang terjadi di Desa Saring Sungai Bubu pada Kamis (2/6/2022), akhirnya mencapai titik terang.

PELAKU pembunuhan tersebut telah ditangkap oleh anggota Polres Tanah Bumbu yang di-back up Unit Resmob Polda Kalsel, Sabtu (4/6/2022) dini hari.

Penangkapan pelaku pada pukul pukul 01.30 WITA, di Desa Penyolongan, Kecamatan Kusan Hilir, yang melakukan pelarian setelah membunuh korban.

Menurut Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas AKP H I Made Rasa membenarkan telah menangkap pelaku pembunuhan keluarga di Desa Saring Sungai Bubu.

BACA: Warga Desa Saring Sungai Bubu, Ditemukan Bersimbah Darah

“Pelaku bernama Muhammad Iyan (21), warga Desa Saring Sungai Bubu RT 02, Kecamatan Kusan Tengah, yang merupakan tetangga korban,” ujar AKP H I Made Rasa.

“Saat ini pelaku sudah dibawa ke Polres Tanah Bumbu guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, dengan menjalani proses hukum lebih lanjut,” katanya.

Peristiwa pembunuhan ini terjadi pada Kamis (2/6/2022) pukul 14.30 WITA, dengan korban ibu rumah tangga berinisial N (35) yang mengalami luka berat.

Kemudian anak korban perempuan berinisal M (6) tewas dilokasi kejadian perkara (TKP). Sedangkan anak laki laki berinisial F (4) yang sempat dirawat di rumah sakit, diketahui juga meninggal dunia akibat luka tusukan.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.