Warga Desa Saring Sungai Bubu, Ditemukan Bersimbah Darah

0

GEMPAR. Begitulah yang dialami warga desa Saring Sungai Bubu, pasalnya ditemukannya tiga warga yang terluka parah, Kamis siang sekitar pukul 14.30 WITA, (2/6/2022).

PERISTIWA itu terjadi di sebuah rumah di RT 02 Desa Saring Sungai Bubu, Kecamatan Kusan Tengah, Kabupaten Tanah Bumbu. Ketiga korban adalah wanita bernama N (39), serta dua orang anaknya yakni M (6) dan adiknya F (4).

Naas, nyawa M tidak dapat ditolong, anak perempuan kelahiran 30 Mei 2016 ini meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara ibunya N dan adiknya F mengalami luka parah.

BACA: Tegur Pengunjung Geber Motor, Warga Desa Sungai Cuka Tewas di Kafe Biliar Satui

Warga yang mengetahui kemudian bergerak cepat melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kusan Hilir.

Polres Tanah Bumbu setelah mendapatkan laporan bergerak cepat dengan tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK melalui Kasi Humas AKP I Made Rasa ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini.

Menurut Made, pihak kepolisian menduga ini adalah peristiwa pembunuhan dan masih menyelidiki motif serta pelaku. “Pelaku masih dalam penyelidikan,” jelasnya.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.