Terinspirasi Kafe di Thailand, Homes Platinum Café Buka Cabang Ke-5 di Banjarmasin

0

MENJAGA kenyamanan konsumen, Homes Platinum Café hadir di Banjarmasin. Peluang menjamurnya suguhan ala kafe membuat bisnis ini pun masih menjanjikan.

HOMES Platinum Café berlokasi di Jalan Sultan Adam, Komplek Andhika, Banjarmasin ini menyediakan ruang VIP bagi pelanggan dengan kapasitas 25 orang. Tak hanya itu, fasilitas drive thru juga tersedia untuk pelanggan yang ingin bawa pulang pesanan. Kemudian, bagi pelanggan yang ingin bersantai di cafe kapasitas tersedia untuk 100 orang.

Menu di Homes Platinum Cafe mengarah ke western food. Namun, dipastikan tetap menyesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Bahkan, racikan kopi disajikan dengan botol-botol kaca. Tentu hal ini menjadi pertama kali di Kalsel.

BACA : Kepala Satpol PP Banjarmasin Akui Dilematis Tindak Kafe yang Jual Miras

“Kami pastikan semua makanan dan minuman halal 100 persen. Memang, hadirnya Homes Platinum Café ini terinspirasi dari kafe-kafe yang pernah saya nikmati, termasuk di Thailand,” ucap pemilik Homes Platinum Cafe, Rivaldi kepada awak media di Banjarmasin, Jumat (3/6/2022).

Ia tak memungkiri harga yang dipatok memang sedikit mahal dibanding kafe-kafe atau kedai kopi yang ada di Banjarmasin. “Ini karena bahan baku kopi yang digunakan kualitas terbaik, biji kopi kami datangkan langsung dari Bali. Harganya memang lebih mahal,” beber Rivaldi.

BACA JUGA : Miras Diduga Beredar Bebas di Kafe-Kafe, DPRD Banjarmasin Desak Satpol PP Awasi Ketat

Homes Platinum Cafe memiliki beberapa menu minuman andalan, khususnya Mocktail Cooffee yang terbagi beberapa varian rasa. Di antaranya Mocktail Cooffee Manhattan yang merupakan kombinasi antara kopi dengan jenis daun-daunan seperti teh. “Kemudian Brave yang rasa kopinya lebih strong dan Mercy perpaduan antara kopi dengan aroma buah,” ucap Rivaldi.

BACA JUGA : Ada Kedai Kopi, Bandarmasih Tempo Doeloe di Jalan Istana Pos Diresmikan Walikota Ibnu Sina

Menurut dia, dari seluruh cabang Homes Platinum Cafe, ternyata mampu membuka lapangan pekerjaan. Sebab, tak kurang dari 50 karyawan telah direkrut.,

“Kami juga berencana buka cabang di Bali. Mohon dukungan dan doanya, agar Homes Cafe bisa ekspansi hingga ke luar daerah,” pungkas Rivaldi.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/06/03/terinspirasi-kafe-di-thailand-homes-platinum-cafe-buka-cabang-ke-5-di-banjarmasin/
Penulis Iman Satria
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.