Rakor Bahas Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten di Angsana

0

LEMBAGA Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Pemkab Tanbu, di ruang rapat bupati lantai III, Kamis, (3/6/2022).

HAL ITU untuk mempersiapkan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Tahun 2022 di Angsana. Bahkan, rakor dipimpin Ketua Umum LPTQ Tanbu Ambo Sakka, yang juga Sekretaris Daerah Pemkab Tanbu. “Rakor membahas jadwal dan rencana teknis pelaksanaan MTQ. Dan pelaksanaan direncanakan pada 28-30 Juni 2022 mendatang,” ujar Ambo Sakka.

BACA: Tepat di Hari Pelaksanaan, Ajang MTQ ke-33 Tingkat Provinsi di Tanbu Ditunda

Meskipun masih dalam pembahasan perubahan anggaran, Ia berharap pelaksanaan MTQ tetap berjalan sesuai jadwal, dengan melakukan penyesuaian. “Saya kira, kita tetap melaksanakan MTQ, dengan menyesuaikan dana yang ada,” sebutnya. 

Camat Angsana diwakili Sekretraris Camat Catur Harianto hadir bersama pengurus LPTQ Kecamatan, dan mengakui siap melaksanakan, dengan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Kabupaten. “Kita siap melaksanakan, dan telah terbentuk panitia pelakasanaan MTQ tersebut, ” paparnya. 

Turut hadir pula, Wakil Ketua LPTQ Tanbu, Kemenag Tanbu, Ketua MUI Tanah Bumbu, Kepala Sub Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Tanbu, Ketua Baznas Tanbu, serta staf masing-masing kecamatan dan pengurus LPTQ Kabupaten Tanbu. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.