Lazismu Ponpes Nurul Amin Berbagi, 2 Santri dan 10 Ustadz Terima Bantuan Biaya Pendidikan

0

DUA orang santri yang sedang menempuh pendidikan di Muhammadiyah Boarding School (MBS) Nurul Amin Alabio menerima beasiswa mentari dari Kantor Layanan LAZISMU Ponpes Nurul Amin Alabio, Senin (23/5/22).

TAK hanya itu, sepuluh orang ustadz yang sedang melakukan pengabdian di pondok dan sambil melanjutkan pendidikan strata 1 di STIQ Amuntai juga diberikan bantuan biaya pendidikan.

Beasiswa mentari dan bantuan biaya pendidikan diserahkan langsung oleh Ketua KL Lazismu Ponpes Nurul Amin ,Rizal Safriyani, bersamaan dengan acara wisuda dan pengukuhan purna santri MBS Nurul Amin Alabio tahun pelajaran 2021/2022.

BACA JUGA: Bantu Belajar Daring, Pertamina Foundation Sebar Puluhan Laptop ke Berbagai Penjuru Nusantara

Rizal menyampaikan bahwa beasiswa mentari dan bantuan pendidikan yang diberikan merupakan hasil dari infaq, shodaqah dan zakat yang diberikan oleh para Muhsinin melalui KL Lazismu.

“Ini kami kelola kemudian kami sampaikan kepada santri yang kurang mampu dan para ustad yang sedang kuliah,” katanya.

BACA JUGA: Peringati Hari Listrik Nasional, PLN Tebar Bantuan Puluhan Miliar Beasiswa dan Santunan

Dia menambahkan bahwa beasiswa mentari dan bantuan biaya kuliah tersebut akan diberikan selama santri tersebut menempuh pendidikan di MBS Nurul Amin dan selama para ustaz kuliah sampai lulus strata 1.

Rizal juga mengajak kepada para Muhsinin agar bisa menyalurkan zakat, infaq dan shodaqanya melalui KL Lazismu Nurul Amin dan dirinya dengan para pengurus siap menyalurkan kepada yang berhak menerima sesuai dengan program peruntukannya.

“Kami berdoa semoga apa saja yang sudah diberikan oleh para Muhsinin menjadi shodaqah jariyah serta memberikan manfaat bagi keberlangsungan pendidikan anak dan peningkatan SDM MBS Nurul Amin,” harapnya. (jejakrekam)

Pencarian populer:biaya pendaftaran pesantren nurul amin amuntai
Penulis Muhammad
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.