Husairi Abdi

Siapkan Materi Pemain Andal, Peseban Ingin Persembahkan Medali di Porprov Kalsel

0

USAI menjalani beberapa laga sepakbola, kini manajemen Persatuan Sepakbola Banjarmasin (Peseban) menyiapkan diri menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan XI-2022 di Kandangan, Hulu Sungai Selatan.

BEBERAPA laga yang telah dihadapi klub sepakbola tertua di Kalsel seperti Liga 3 Zona Kalimantan Selatan hingga kompetisi Piala Soeratin.

“Saat ini, kami terus mengevaluasi dari beberapa kompetisi yang diikuti Peseban Banjarmasin. Khususnya terbaru adalah kompetisi Piala Soeratin U-17 Zona Kalsel. Beberapa pembenahan memang dibutuhkan agar tercipta tim yang padu,” ucap Manajer Peseban Banjarmasin, Aliansyah kepada jejakrekam.com, Kamis (3/3/2022).

BACA : Belajar Bola dari Negeri Kangguru; Memori Peseban Versus Ascot Soccer 1975

Ia mengakui dari beberapa turnamen yang diikuti timnya belum mencapai prestasi memuaskan. Namun, Aliansyah bersama manajemen Peseban akan terus melakukan pembinaan agar tim kota seribu sungai ini kembali berkibar di kancah lokal, regional hingga nasional.

“Saat ini, kami menyiapkan beberapa materi pemain untuk skuad kontingen Kalsel dalam menghadapi Porprov Kalsel 2022 di HSS. Ini even yang paling terdekat,” kata anggota Komisi III DPRD Kota Banjarmasin dari Fraksi PKS ini.

BACA JUGA : Peseban U-15 Target Cetak Hatrick Piala Soeratin Regional Kalsel

Aliansyah berharap regenerasi pemain sepakbola andal bisa tercipta melalui Peseban. Khususnya, para pemain lokal. “Ini merupakan program dari Peseban. Sebagai klub sepakbola mewakili Kota Banjarmasin, tentu saja kami ingin mempersembahkan prestasi bahkan medali emas nanti di Porprov Kalsel,” kata Aliansyah.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.