Optimalisasikan Pajak Air Permukaan Kalsel, Komisi II Sambangi BP2RD Batola

0

OPTIMALISASIKAN Pajak Air Permukaan (PAP), komisi II bidang Ekonomi dan Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kalsel melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke kabupaten Barito Kuala, di Aula kantor Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD), Jum’at (4/2).

ANGGOTA Komisi II Fahrani menyampaikan untuk optimalisasi PAP di Kalsel tiap kabupaten kota kendalanya tentu tidak sama, karena itu pihaknya  datang untuk mengetahui apa saja kendala yang ada di kabupaten Batola.

Kepala UPPD Samsat Marabahan Faisal R menyampaikan masalah apa saja yang merupakan menjadi kendala yang ada di kabupaten Batola.

“Yang menjadi kendala, kami tidak mempunya water meter dan tidak adanya tim untuk meletakan alat,” jelasnya.

Terkait hal itu, Fahrani mengatakan akan terus meningkatkan target capaian sehingga kendala – kendala yang ada bisa teratasi.

“Sebagaimana kita ketahui bagaimana program bersama ini target capaian bisa kita terus tingkatkan kedepan, sehingga kendala- kendala bisa kita atasi, alhamdulillah data – data tersebut akan kami bicarakan di DPRD Kalsel untuk menjadi kebijakan selanjutnya untuk kebaikan bersama,”ucap politisi PDI Perjuangan ini.(jejakrekam)

Penulis Humas DPRD Kalsel
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.