Tingkatkan Kinerja dan Integritas, Petugas Lapas Amuntai Teken Komitmen Bersama

0

BERTEMPAT di halaman Lapas Kelas IIB Amuntai, Kepala Lapas, Dwi Hartono beserta jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai melaksanakan upacara penandatanganan komitmen bersama janji kinerja Tahun 2022, Selasa (25/1/2022).

KEGIATAN ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan integritas Petugas Pemasyarakatan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Dwi Hartono, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai menyampaikan kepada seluruh petugas Lapas Amuntai agar dapat mengembangkan diri dan mengambil setiap kesempatan yang ada untuk melanjutkan pendidikan dan mengembangkan diri.

BACA : Mencegah Masuknya Barang Berbahaya, Lapas Amuntai Kembali Razia Kamar Hunian

Tak lupa ia juga menekankan kepada seluruh petugas agar melaksanakan janji kinerja yang telah ditandatangani terutama menjaga kesehatan di masa pandemi sekarang serta selalu menjaga integritas dalam bertugas.

Kegiatan tersebut dihadiri Pejabat Struktural dan seluruh Petugas Lapas Kelas IIB Amuntai serta mahasiswa/i dari Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Amuntai.(jejakrekam)   

Penulis Gian/Humas Lapas Amuntai
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.