Husairi Abdi

Kenalkan Kepengurusan Baru, UPZ Bank Kalsel Berkunjung ke Kantor BAZNAS Kalsel

0

SEBAGAI salah satu bentuk sinergitas, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel untuk pertama kalinya berkunjung ke Kantor Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kalsel pada tahun 2022.

PADA kunjungan tersebut sekaligus memperkenalkan kepengurusan baru dari UPZ Bank Kalsel serta merancang sinergi bersama BAZNAS Kalsel.

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, HM. Fajri Muhtadi dan Wakil Direktur UPZ Bank Kalsel, Firmansyah serta didampingi petugas Amil Zakat UPZ Bank Kalsel.

Semoga dengan adanya kunjungan ke Kantor BAZNAS Kalsel tersebut, dapat mempererat tali silaturahmi dan lebih membangun sinergitas yang baik dengan BAZNAS Kalsel.

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan Zakat Infak dan Sedekah (ZIS) melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah 650044928 (Zakat), 6500846214 (infak dan sedekah) Atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan informasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.