UPZ Bank Kalsel, Bantu Penyelenggaraan Isra Mi’raj 1443 H Majelis Shalawat Cinta Mahabbah

0

BANK Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana untuk kegiatan acara Peringatan Isra Mi’raj 1443 H yang diselenggarakan oleh Majelis Shalawat Cinta Mahabbah.

KEGIATAN tersebut dilaksanakan dari tanggal 7 hingga 28  Februari 2022 di 13 Kabupaten/Kota Kalimantan Selatan.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, HM Fajri Muhtadi kepada pimpinan Majelis Shalawat Cinta Mahabbah, Habib Fathurrachman Bahasyim. Penyerahan juga didampingi oleh Pgs. Kepala Divisi Corcec Bank Kalsel, Suriadi di Kantor Pusat Bank Kalsel, Kamis (20/1/2022).

Bank Kalsel berharap bantuan ini dapat bermanfaat dalam acara Isra dan Mi’raj yang diselenggarakan oleh Majelis Shalawat Cinta Mahabbah.

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan Zakat Infak dan Sedekah (ZIS) melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah 650044928 (Zakat), 6500846214 (infak dan sedekah) Atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan informasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.