Menang Voting di Musda XI Marabahan, Laili Masruri Pimpin Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kalsel

0

LAILI Masruri memenangi pemilihan Ketua Umum DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Provinsi Kalimantan Selatan periode 2021-2023.

INI setelah, Laili Masruri meraih suara terbanyak dalam voting dari para pemilik suara di Musyawarah Daerah (Musda) XI IMM Kalsel di Marabahan, Barito Kuala, pada 3-5 Desember 2021.

Laili Masruri mengalahkan pesaingnya; Faridha K  Noorkusuma. Laili merebut 40 suara berbanding dengan 21 suara yang diraih Faridha. Dengan terpilihnya Laili Masruri, perhelatan Musda XI IMM Kalsel pun berakhir pada Minggu (5/12/2021), setelah menghasilkan beberapa keputusan organisasi.

Usai dinyatakan sebagai ketua terpilih, Laili Masruri memastikan akan mengemban amanah untuk membawa organisasi kalangan intektual ormas Islam terbesar itu lebih baik lagi.

BACA : Ajak Mahasiswa Muhammadiyah untuk Istiqamah Wujudkan Cita-cita Kota Baiman

“Kemenangan ini merupakan kemenangan seluruh kader IMM di Kalsel. Jadi, bukan kemenangan kelompok apalagi kepentingan pribadi,” kata Mas El, sapaan akrabnya.

Sebagai ketua terpilih, Laili Masruri akan bersama tim formatur yang dipilih dalam ajang Musda XI IMM Kalsel untuk menyusun kepengurusan masa bakti 2021-2023.

BACA JUGA : Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Gelar Dialog Lingkungan

Tim formatur terpilih itu antara lain Akhmad Sholihin, Anthony, Ayu Purnama, Faridha K Noorkusuma, Hanumna Salsabila Nasution, Mahlan Annaba, M Miftahurrahman Tamami, M Nashir, M Ramadhansah, Muhammad Alfiani, Rahmni Safitri dan Ryan Muslim Al Hakim yang akan menyusun formasi kepengurusan DPD IMM Provinsi Kalsel sebagai Laili Masruri sebagai ketua terpilih.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.