Mitsubishi New Xpander dan Xpander Cross Meluncur di Banjarmasin

0

MITSUBISHI Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan unit New Xpander dan New Xpander Cross untuk warga Kota Banjarmasin, terhitung dari 8 November 2021.

PERKENALAN dua edisi New Generation Crossover MVP ini akan dihelat di Duta Mall Kota Banjarmasin, terhitung dari tanggal 22-28 November 2021.

“Masyarakat dapat langsung ke exhibtion Mitsubishi Motors di Duta Mall. Untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara dengan New Xpander dan New Xpander Cross,” kata President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura.

BACA JUGA: Suguhkan Fitur Canggih, Mitsubishi New Triton Hadir di Banua

Naoya meyakini, kehadiran generasi baru Mitsubishi ini akan menarik minat pasar karena perusahaan sudah melakukan improvement pada sisi eksterior, interior, serta fitur teknologi yang digunakan.

“Pengembangan dan Penyempurnaan NEW XPANDER sebagai partner petualangan hidup NEW XPANDER hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah ‘New Generation Crossover MPV’ yang hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern,” ujarnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.