Suguhkan Fitur Canggih, Mitsubishi New Triton Hadir di Banua

0

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menghadirkan New Triton di Banua.

“PELUNCURAN New Triton sebagai model double cabin pick-up terbaru dari Mitsubishi Motors kepada masyarakat, karena Mitsubishi Triton telah mendapatkan respons yang sangat baik dari masyarakat Indonesia dan berhasil mendominasi pasar segmen pick-up 4×4,” ucap Rudy Lim, Business Manager PT Barito Berlian Motor disela acara “New Triton Customer Gathering”, Jumat (18/10/2019), di Hotel Tree Park, Banjarmasin.

Selama 40 tahun, kata dia, dengan ketangguhannya, Mitsubishi Triton mendapatkan apresiasi dan minat yang cukup tinggi. Lebih dari 4,9 juta unit Triton telah dipercaya oleh penggunanya di seluruh dunia. Di Kalsel sendiri penjualan sudah mencapai di angka 80 persen.

BACA: Produk Baru Mitsubishi New Triton Diperkenalkan Di Banjarmasin

“Begitu juga dengan Indonesia, Triton berhasil mendominasi pasar segmen pickup 4×4 dengan pangsa pasar hampir mencapai 60% pada periode January – Juli 2019,” jelasnya.

Selain itu, New Triton hadir dengan  banyak fitur keamanan canggih, dengan didukung keamanan dasar dilengkapi dengan RISE body yang merupakan struktur bodi penyerap benturan.

“Untuk pembaharuan sisi eksterior diperbaharui dengan image yang lebih kuat dan tangguh, menggabungkan konsep desain muka Dynamic Shield yang stylish. Sedangkan interior, memiliki konsol tengah yang simple dan terpadu, mencerminkan kemewahan dengan penambahan soft pads,” tambahnya.

Adapun New Triton hadir di Kalsel dengan 6 tipe varian dan harga (On The Road) OTR, yaitu tipe Ultimate A/T Double Cab 4WD sekitar Rp 536.800.000. Lalu Exceed MT Double Cab 4WD dengan harga Rp 505.800.000 selanjutnya GLS MT Double Cab 4WD dengan banderol Rp 462.800.000.

“Varian selanjutnya HDX MT Double cab Rp 418.800.000, HDX MT Single cab 4WD Rp 353.800.000, dan GLX HR MT Single cab 2 WD Rp 272.800.000”, terangnya.

Pihaknya berharap dengan tampilan mewah, penyempurnaan system 4WD yang memberikan peningkatan performa off-road dan sistem keamanan aktif serta fitur bantuan terbaru untuk pengemudi, bisa mencapai target penjualan 40 unit perbulan.

“40 unit perbulan itu hanya di PT Barito Berlian Motor, secara keseluruhan, berbagai fitur pada model baru ini kami optimis bisa capai target tersebut, karena didukung perbaikan signifikan terhadap durabilitas dan keandalan yang dibutuhkan oleh pengguna komersial hingga kenyamanan dan pengalaman berkendara yang dicari oleh pengguna pribadi,” pungkasnya.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.