Yani Helmi Satu-satunya Anggota DPRD yang Berkunjung ke Kelumpang Selatan Kotabaru

0

ANGGOTA Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi menjadi dewan perwakilan rakyat daerah satu-satunya dan yang paling pertama mengunjungi sejumlah desa, di Kecamatan Kelumpang Selatan, Kabupaten Kotabaru.

SEKRETARIS Camat Kelumpang Selatan, Akhamd Mawardi mengungkapkan, kunjungan yang dilakukan oleh anggota dewan dari Dapil IV itu tentu sangat diapresiasi oleh warga, aparat kecamatan. Terlebih, kehadirannya pun sangat ditunggu-tunggu.

“Keinginan kami akhirnya tercapai juga dan dapat bertatap muka langsung dan sebenarnya sudah lama menunggu kedatangan dari paman Yani,” ujarnya usai menyambut kedatang anggota Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi, dalam pelaksanaan reses, yang di gelar di ruang pertemuan Kecamatan Kelumpang Selatan, Kotabaru, belum lama tadi.

BACA :  Vaksinasi Di Kelumpang Selatan Membludak, Paman Yani Sebut Peminatnya Di Luar Dugaan

Bahkan, ia mengucapkan terima kasih atas pendistribusian vaksin di daerahnya tersebut untuk 1.000 orang dengan tambahan sebanyak 500 dari Dinas Kesehatan Kotabaru. Kendati melampaui target, bantuan yang diberikan cukup bermanfaat bagi warganya di seluruh kecamatannya menuju herd immunity.

“Semoga silaturahmi terus berlanjut dan kami berharap meski pengawasannya ditingkat provinsi setidaknya beliau tetap bisa membina dan mengarahkan dengan berkunjung di Kecamatan Kelumpang Selatan, Kotabaru, bahkan paman Yani juga orang pertama dan satu-satunya yang datang ke tempat ini,” ucapnya. 

Menanggapi itu, anggota Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi yang membidangi ekonomi dan keungan ini menyebut sudah sepantasnya daerah yang memenangkan dirinya mendapat perhatian khusus.

BACA JUGA : Miliki Nilai Ekonomi Tinggi, Harga Kepiting Rajungan Tanjung Pangga Kotabaru Capai Jutaan Rupiah

“Tentu kami sangat mengapresiasi. Terlebih, daerah ini juga merupakan dapil pemenangan saya dulu menjadi anggota DPRD Kalsel,” ungkap anggota dewan Kalsel yang akrab sering disapa paman Yani tersebut.

Meski begitu, anggota dewan Kalsel dari Fraksi Golkar tersebut menyampaikan, kalau daerah pemilihannya yang lain pun diluar Kecamatan Kelumpang Selatan, Kabupaten Kotabaru, juga akan tetap mendapat apresiasi penuh. Namun, dilakukan secara bertahap.

“Sabar dulu kan, nanti akan ada jadwalnya untuk didatangi. Tunggu saja, kecamatan mana saja nanti akan saya sambangi lagi,” pungkasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:muhammad yani helmi
Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.