Bersama Warga Tim Satgas TMMD Ke-119 Mulai Bongkar RTLH

0

WARGA Kelurahan Jingah, yang merupakan salah satu penerima program sasaran fisik, yakni renovasi rumah tidak layak huni (RTLH), merasa bersyukur dengan program TMMD ke-119.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-119, yang dilaksanakan oleh Kodim 1013/MTW, sudah mulai dengan tahap pembongkaran rumah, Jumat (23/02/2024).

Salah satunya, adalah rumah milik bapak Camek, warga Kelurahan Jingah, yang kesehariannya bekerja sebagai petani. Rumahnya masuk pada program TMMD Kodim 1013/Muara Teweh.

BACA: TMMD Reguler Ke-119 Kodim 1013/MTW Secara Resmi Dilaksanakan

Kordinator lapangan, Peltu Mathori Firdaus mengatakan, TNI saat ini sudah mulai melakukan pembongkaran rumah, sesuai dengan rencana program TMMD. Hal tersebut sesuai dengan waktu yang telah disediakan, yaitu sebelum dilaksanakannya penutupan TMMD.

Ia juga menambahkan, satgas TMMD terus berupaya melakukan pembangunan sasaran fisik. Bersama warga yang ikut membantu, TNI optimis pembangunan RTLH ini dapat selesai sesuai jadwal.

Camek, warga yang rumahnya diperbaiki mengaku sangat bersyukur, karena TNI melalui program TMMD memperbaiki rumahnya. “Saya sangat senang dengan adanya Program TMMD ini, dan rumah saya menjadi salah satu rumah yang dibangun,” terang Camek.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.