Bongkar Pasang Pengurus Daerah, Nasdem Tabalong Bersiap Songsong Pemilu 2024

0

PARTAI Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Tabalong siap menyongsong pemilihan legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

BERBAGAI persiapan dilakukan partai besutan Surya Paloh di Tabalong, Kalimantan Selatan. Ketua DPD Partai Nasdem Tabalong H Norhasani pun mengumpulkan segenap kepengurusan partainya.

“Ada beberapa kepengurusan yang masih kosong di DPD Partai Nasdem Tabalong akan segera diisi. Inilah mengapa langkah pertama adalah memantapkan kepengurusan daerah,” ucap Norhasani, usai memimpin rapat koordinasi pengurus di Sekretariat Nasdem Tabalong, Tanjung, Selasa (26/10/2021).

Ia menjelaskan, saat ini kekosongan pengurus di tubuh Nasdem Tabalong dikarenakan ada pengurus yang meninggal dunia. Termasuk, telah pindah domisili, sehingga tak lagi tinggal di wilayah Tabalong. Hasilnya, Norhasani pun memilih bongkar pasang kepengurusan yang ada.

BACA : Alasan Pandemi Covid-19, Muswil Partai Nasdem Kalsel Terpaksa Ditunda

“Sesuai arahan dari DPW Nasdem Kalsel, kepengurusan Nasdem Tabalong diminta segera direvisi. Revisi kepengurusan tidak hanya menempatkan orang-orang baru, namun ada beberapa pengurus lama yang akan ditempatkan sesuai dengan keahlian di bidang masing- masing,” papar pengusaha sukses Tabalong ini.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Tabalong, Mursalin menambahkan, saat ini tingkat keaktifan para pengurus mencapai 80 persen. Namun, beber dia, karena masih adanya pandemi Covid-19, keaktifan para pengurus tidak terlalu tampak.

“Tapi ketika melakukan kegiatan seperti koordinasi, hampir semua pengurus datang semua,” ucap Mursalin.

BACA JUGA : Usai Lepas Jabatan Walikota, Darmawan Jaya Pilih Pimpin Partai Nasdem Banjarbaru

Mengenai rencana revisi pengurus di DPD Partai Nasdem Tabalong, Mursalin menjelaskan hanya penyesuaian dengan kondisi kekinian.

“Ada yang tidak sesuai pada posisi awal akan ditempatkan sesuai dengan keahlian atau latar belakangnya,” pungkas Mursalin.(jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.