Serbuan Vaksin TNI AL-Lanal Banjarmasin diapresiasi Wakil Bupati Seruyan

0

SAAT kunjungannya ke Banjarmasin, Wakil Bupati Kabupaten Seruyan Hj Iswanti menyempatkan diri memantau serbuan vaksin yang digelar Balai Pengobatan (BP) Lanal Banjarmasin, Kamis (30/9/2021).

DENGAN menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Danlanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Herbiyantoko MTr Hanla, berserta Wakil Bupati Seruyan dan ketua penyelenggara Mayor Laut (K/W) dr Meutia Indrasakti memantau langsung pelaksanaan vaksinasi.

“Dalam waktu dekat ini, kita akan melaksanakan pemerataan Servak ke pondok pesantren dan sekolah, karena Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sudah dilaksanakan. Dengan divaksin, maka tidak ada keragu-raguan antara pendidik dan siswanya,” ucap Danlanal.

SERBUAN VAKSIN: Sebanyak 14.457 orang telah mengikuti vaksinasi yang digelar di Balai Pengobatan Lanal Banjarmasin.

Sementara itu Wakil Bupati Seruyan mengatakan, dengan gencarnya serbuan vaksin massal segera dapat menghentikan laju penyebaran wabah covid-19, sehingga masyarakat Kalimantan Selatan bisa menuju tatanan kehidupan yang normal.

“Apresiasi tinggi saya sampaikan kepada TNI AL-Lanal Banjarmasin yang hingga kini konsisten melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat maritim Banjarmasin,” ucap Hj Iswanti kepada wartawan.

Hingga sekarang operasi serbuan vaksin maritim sudah digelar yang ke 42 kali, di Wilayah Kalimantan Selatan, hari ini sebanyak 176 orang peserta, berhasil divaksin dengan vaksin jenis Sinovac, total warga Kalsel yang sudah di vaksin mencapai 14.457 orang, dengan 1.445 vial dosis vaksin.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.