jejakrekam.com Sambut Baik Verifikasi Dewan Pers

0

DEWAN PERS hadir hari ini 30 September 2021 untuk melakukan verifikasi faktual terhadap media online di Kalimantan Selatan disambut baik sejumlah pimpinan media dan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI).

MEDIA online yang akan diverifikasi faktual oleh Dewan Pers tersebut yaitu www.jejakrekam.com, www.borneotrend.com, www.riliskalimantan.com, www.kanalkalimantan.com, www.grapena.com, www.mediaprospek.com dan www.teras7.com, www.kalselpost.com dan www.metro7.co.id.

Verifikasi faktual terjadwal tiga hari, dari 30 September hingga 2 Oktober 2021.

BACA: Delapan Media Siber di Kalsel Siap Ikuti Verifikasi Faktual

Sekretaris Jenderal (Sekjen) JMSI Mahmud Marhaba mengaku sengaja datang ke Kota Banjarmasin untuk memberikan dukungan sekaligus pendampingan kepada JMSI Kalsel maupun media online yang akan di verifikasi faktual oleh Dewan Pers. “JMSI pusat akan terus mengawal verifikasi faktual. Saya terbang ke Banjarmasin untuk mengawal verifikasi faktual hari ini, sekaligus verifikasi faktual JMSI Kalsel ,” ujar Mahmud disela perbincangan dengan Pemimpin Media Siber di Kalsel, Rabu (29/9/2021).

Ketua JMSI Kalsel Milhan Rusli optimis baik secara organisasi maupun media yang akan diverifikasi, sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, termasuk dalam hal dokumen pendukung. “Intinya kami siap di verifikasi Dewan Pers. Verifikasi ini tentunya sangat baik ke depannya untuk organisasi maupun media anggota JMSI Kalsel agar semakin profesional dan berkualitas kedepannya,” bebernya.

Pemimpin Redaksi Media Online www.jejakrekam.com Didi Gunawan mengaku senang media yang dipimpinnya dapat di verifikasi faktual oleh Dewan Pers. “Sebuah momentum kehormatan bagi www.jejakrekam.com untuk diverifikasi. Semoga media online di Kalsel semakin berkualitas, profesional dan mampu bersaing dengan media online di level nasional. Dan kami menyambut baik kedatangan Tim Verifikasi Dewan Pers ke kantor jejakrekam.com,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.