Gandeng Korem 101 Antasari, BPP Hipmi Siapkan 40 Ribu Dosis Vaksin untuk Kalsel

0

VAKSINASI pertama diluar Jawa baru kali ini digelar Badan Pengurus Pusat (BPP), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), sebanyak 40.000 dosis vaksin disiapkan untuk warga Kalimantan Selatan.

BEKERJASAMA dengan Korem 101 Antasari, sebanyak 2.000 dosis vaksin disiapkan untuk warga Banjarmasin selama 2 hari pelaksanaan, di Gelanggang Olahraga Hasanudin Banjarmasin, Selasa (14/9/2021).

Ketua BPP Hipmi Mardani H Maming saat meninjau pelaksaan vaksinasi mengatakan, untuk Kalsel pihaknya akan menyiapkan sebanyak 40 ribu dosis vaksin.

BACA : Edy Suryadi Dan Mardani H Maming Masuk Jajaran Kadin Indonesia

“Kemarin di Banjarbaru, hari ini di Banjarmasin, kemudian nanti tanggal 28 dan 29 akan dilaksanakan di Tanah Bumbu dan Kotabaru, dan berlanjut ke daerah lainnya,” ucapnya.

Mardani bangga, sebagai putra asli daerah bisa melaksanakan vaksinasi massal di Kalsel.

“Alhamdulilah saya sudah sampai di Kalsel, banyak warga Kalsel yang menanyakan kenapa dilaksanakan Jawa-Bali dulu, karena di sana Provinsi darurat, pemerintah juga fokus ke sana dulu,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Vaksinasi dr. Aulia Ramadhan Supit mengatakan antusias warga Banjarmasin masih tinggi untuk mendapatkan vaksin.

“Hari ini tuntas 2.000 dosis vaksin, tapi nanti akan ada lagi vaksin tahap ke dua, setelah jangka wakru 28 hari,” pungkasnya kepada wartawan.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.