Pertamina EP Asset 5 Tanjung-Pemkab Tabalong Kolaborasi Dukung Gerakan Sejuta Masker

0

PT Pertamina EP Asset 5 Tanjung Field kembali menyerahkan bantuan ribuan masker kepada Pemerintah Kabupaten Tabalong, Senin (19/7/2021).

BERTEMPAT di teras kantor sekretariat Daerah Kabupaten Tabalong, 11.000 masker diserahkan oleh Legal and Relations PT Pertamina EP Asset 5 Tanjung Field, Ahmad Ruspandi dan diterima oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda, Yuhani.

Ruspandi mengatakan bantuan kali ini untuk mendukung gerakan sejuta masker jilid II yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Tabalong.

“Kali ini masker yang diserahkan sebanyak 11 ribu lembar untuk mendukung Satgas Covid-19 dalam upaya memutus rantai penyebaran Virus Corona yang sebelumnya,” ujarnya.

Sebelumnya pihaknya juga telah menyerahkan masker sebanyak 2.600 lembar. Alhasil, total keselurahan bantuan ini sebanyak 13.600 lembar.

Bantuan 13.600 masker ini, ungkap Ruspandi, berasal dari PT Pertamina EP Asset 5 Tanjung Field dan mitra kerja.

Pihaknya berharap bantuan masker ini bisa bermanfaat, dan juga membuat masyarakat lebih sadar akan pentingnya menggunakan masker.

“Dengan adanya bantuan masker ini bisa membantu Satgas Covid-19 Kabupaten Tabalong dalam pencanangan sejuta masker, dan mudahan Pandemi Corona segera akan berakhir,” ucapnya.

Sementara itu, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Tabalong, Yuhani mengatakan mengatakan ini kali kedua dalam tahun 2021 PT Pertamina bersama mitra kerja kembali memberikan bantuan masker untuk mendukung gerakan sejuta masker jilid kedua.

“Komitmen awal PT Pertamina akan membantu sebanyak 5.000 masker, alhamdulillah dengan bantuan ini telah jauh melampaui target semula,” bebernya.

Dalam kesempatan ini, Yuhani atas nama Pemerintah Kabupaten Tabalong menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Pertamina dan mitra kerjanya.

“Diharapkan bantuan masker dari Pertamina ini dapat menggerakan perusahaan lainnya untuk melakukan hal serupa,” ujarnya.

Karena pemkab bebernya masih banyak memerlukan masker, terutama untuk kebutuhan anak-anak sekolah yang akan melaksanakan pembelajaran tatap muka. (jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.